Jumat, 26 Agustus 2016

First Food and First Night

Hai guys



Lanjut cerita yang kemarin, Sesampainya aku di rumah Om yaitu di kawasan Villa Oasis dekat dengan wilayah  Vietnam Singapore Industrial Park (VSIP) di tx. Thuan An, Binh Du'o'ng Province.

Pas pertama sampai ada Mrs.Ruby (Ass. Manager) nya om ku yang menyambut. Dia ramah,dan dia telah menyiapkan makanan untuk kami..
Dia menyiapkan makanan Bun Bo ( Bihun kuah dengan Kaldu dan potongan daging sapi)

But, I don't Like guys, Sumpah ya porsinya gede banget, Aku hanya makan 1 mangkok kecil, itu aja aku pindahin dari mangkok besar ku ke mangkok kecil yang ada di sebelahnya,
 soalnya aku udah feeling kalau aku gak mungkin bisa habisin itu makanan yang porsinya gede..

Tapi, yang lain nya pada bisa habisin itu makanan.. Aku sampai geleng-geleng liatnya, Bisa ya habisin itu..

Ini makanan yang di siapin..



Dan ini wujudnya :



Dan  aku hanya makan se mangkok kecil ini, 



 Aku gak habis..

Kalau makan ini, katanya om ku cuma makan ampas nya.. Kuah nya nanti di buang, Kalau kita di Indonesia kan makan Bakso / mie rebus gitu kan kuah nya ikut di makan ya. Kalau ini enggak..
Shock aku..

Dan menerutku rasa nya yaaaa,,, tetepan enak mie ayam lah ya dari pada ini.. ^.^ (jadi pengen makan mie ayam pas nulis ini)

Habis Makan Aku langsung pergi ke kamar, Mandi dan Tidur... 
Ya Alhamdulillah disini full Facility.. Gak bingung mau kasih kabar Orang Tua lewat VideoCall ^.^

This time is First Night in Ho Chi Minh City..

18 Agustus 2016
Ho Chi Minh City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar